My Profil

Semua itu dilakukan KARENA …

KARENA silaturrahmi itu memperpanjang usia dan menambah pahala, maka tak segan-segan diri ini untuk memperkenalkan . Agar pembaca nyaman dan mengenali saya sehingga kita bisa dekat secara batin maupun lahir layaknya ikatan keluarga. Seperti kata orang-orang sana tentang bulan Februari.

KARENA lahir bulan Februari, maka orang tua memberi nama saya Febri. Artinya kurang lebih suci J. Tapi di rumah lebih akrab dipanggil Adi. Mungkin kalau nama Febri tak cocok digunakan di rumah, karena sarat aroma hermafrodit. Maksudnya bisa buat perempuan, bisa pula buat laki-laki. Padahal Febri adalah jelas-jelas lelaki tulen.

KARENA lelaki tulen, maka Febri mempersunting wanita cantik sedunia bernama Lusi. Pertemuan yang singkat dan modal nekat, akhirnya membawa Febri dan Lusi membangun sebuah keluarga sejak Oktober 2009 silam.

KARENA Febri dan Lusi menikah, maka lahirlah Avisena Mecca Prasetyadi sebagai penerus generasi Febri pada 24 November 2010. Mecca sebenarnya lahir dari kehamilan ketiga, karena dua kehamilan yang pertama gugur dalam usia dua bulanan. Semoga Mecca dan kakak-kakaknya menjadi ahli surga. Dan Alhamdulillah, 1 Maret 2015 lalu, lahir putri kedua bernama Annisa Medina Prasetyadi.

KARENA ingin jadi ahli surga, maka Febri membuka blog ini sebagai wahana untuk ibadah sebagai bekal di akhirat kelak. Jadi, biar lebih lengkap lagi ibadahnya, Febri menjauhi polah plagiat atau copas untuk artikel-artikel di blog ini. Tetapi Febri tidak melarang siapapun untuk mengunduh semua yang ada di blog ini asal untuk kepentingan baik.

KARENA untuk kepentingan baik, maka hampir 85% artikel yang ada di blog ini hasil karya Febri sendiri. 15% sisanya berupa artikel informasi lomba, tutorial komputer atau soal-soal ujian yang memang tak perlu dikarang sendiri. Tetapi rekan dan sobat boleh mengirimkan artikelnya ke blog ini asal berhubungan dengan fisika dan pendidikan.

KARENA suka Fisika dan profesi berhubungan dengan pendidikan, maka tema utama blog ini adalah tentang fisika dan pendidikan. Kadang ada beberapa juga artikel selain fisika dan pendidikan, itu semua hanya semacam intermeso agar pembaca betah berlama-lama dengan blog ini.

KARENA masih betah tinggal di Purbalingga, maka Febri dan keluarga memutuskan tetap di Purbalingga. Dan setelah lima  tahun ditempatkan di Pemalang sebagai guru di SMP N 2 Pulosari. Sejak awal semester dua tahun 2015, Febri telah mutasi ke SMP N 3 Mrebet di Purbalingga.

KARENA keluarga adalah yang utama, maka Febri ingin tetap menjaga keluarga layaknya intan berlian. Intan berlian itu adalah kristalisasi dari kebaikan. Untuk itu Febri mencoba mengkristalisasi ilmu yang didapat melalui buku dan artikel. Buku Menyibak Kekal Akhirat Tinjauan Ilmu Fisika dan Sains Undercover serta artikel Mengajar dengan Hati adalah wujud dari tujuan itu.

KARENA tujuan baik, boleh kita saling berkomunikasi di nomor 082225936452 atau di FB dan email febriprasetyoadi@gmail.com. Nuwun

1 comments on “My Profil

Tinggalkan komentar