e-Book

Berikut ini e-Book yang bagus dan bermanfaat untuk pengembangan diri sendiri khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya. Silahkan klik judulnya untuk download atau link dengan situs pembuatnya.

STRATEGI SUKSES MERAIH INCOME DI INTERNET TANPA MEMILIKI PRODUK SENDIRI

Panduan lengkap bagaimana teknik promosi yang efektif, membangun mental pebisnis di internet, pengenalan afiliasi, dan macam-macam metode promosi.

Penulis : Hilmi Firdaus. Format : PDF. Halaman : 53. Bahasa : Indonesia. Sumber

2. STRATEGI KULIAH TANPA BIAYA

Mengulas tentang kiat praktis memilih tempat kuliah, mengatasi masalah keuangan, mendapat buku rujukan perkuliahan, mencari tempat tinggal, dan mengatasi biaya hidup.

Penulis : A Furrqon. Format : PDF. Halaman : 18. Bahasa : Indonesia. Sumber

3. 17 KISAH PENUH HIKMAH

Berisi 17 Kisah penuh hikmah yang bisa menggugah hati para pembaca untuk menjadi pribadi yang lebih baik, sangat menyentuh dan inspiratif.

Penulis : Yayat Ruhyadi. Format : PDF. Halaman : 25. Bahasa : Indonesia. Sumber

4. BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN MUDAH TANPA GRAMMER YANG MEMBOSANKAN

Bisa menjadi panduan belajar bahasa Inggris yang cukup bagus. Cara pembahasannya sangat menyenangkan dan mudah dipahami. Jauh dari kesan formal sebagaimana yang biasa ditemui untuk tutoriral bahasa Inggris.

Penulis : Teguh Handoko. Formatt : PDF. Halaman : 68. Bahasa : Indonesia. Sumber

5. KUMPULAN HUMOR GUS DUR DI INTERNET

Ini adalah salah satu warisan Gus Dur untuk bangsa ini. Humor-humor Gus Dur tak hanya jenaka, tetapi juga seringkali sarkastis dan mengandung banyak pembelajaran.

Penulis : Greenourrheart. Format : PDF. Halaman : 38. Bahasa : Indonesia. Sumber

6. ADAKAH MAKHLUK LAIN DARI LUAR ANGKASA

Ebook ini adalah terjemahan bahasa Indonesia dari buku asli berjudul CHARIOTS OF THE GODS, salah satu koleksi ebook dari tim BETA Indonesia. Isinya membahas berbagai bentuk peninggalan masa lampau dunia yang dianggap berhubungan dengan makhluk lain yang pernah berkunjung ke Bumi.

Penulis : Erich von Daniken. Format : PDF. Halaman : 60. Sumber

7.

Tinggalkan komentar