Beasiswa Guru ke USA Tahun 2012

Pemerintah Amerika Serikat (USA) saat ini tengah gencar menawarkan program beasiswa guru 2012 Fulbright. Program beasiswa Fulbright atau Foreign Language Teaching (Indonesian) Assistant ( FLTA ) ini ditawarkan kepada para guru Bahasa Inggris atau calon guru untuk mengikuti pelatihan pengajaran Bahasa Inggris.

Program beasiswa Fulbright dilaksanakan untuk satu tahun akademik atau 9 bulan di Amerika Serikat (USA). Selama itulah guru penerima beasiswa diwajibkan untuk mengajar bahasa dan budaya Indonesia atau Jawa selama 20 jam setiap minggu.

Bagi anda yang berminat, usia kandidat disyaratkan tidak lebih 29 tahun pada 1 Oktober 2012 mendatang. Kandidat harus sudah lulus program sarjana (S-1) dengan IPK menimal 3.0 (skala 4.00) dengan skor TOEFL 550 atau IELTS 6.0. Kandidat juga harus memiliki skil kepemimpinan yang cakap dan memiliki pengetahuan seni dan budaya Indonesia yang mumpuni.

Beasiswa Fulbright FLTA atau beasiswa guru 2012 merupakan salah satu program beasiswa dari Pemerintah AS yang diberikan melalui The American Indonesian Exchange Foundation (Aminef) Indonesia. Selengkapnya informasi syarat dan pendaftaran beasiswa ini bisa dilihat di http://www.aminef.or.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s